6 Manfaat Teh Melati Untuk Kesehatan Lengkap

manfaat kesehatan teh melati termasuk mendukung jantung kardiovaskular, ideal untuk penderita insomnia, mendukung psikologis kesehatan, mencegah kanker, mendukung sistem pencernaan, mengendalikan diabetes, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Manfaat lain termasuk melawan peradangan, mendukung berat badan, meningkatkan kulit dan mencegah batuk dan dingin.

Terkenal dengan bau wanginya menyenangkan, Apakah Anda tahu teh Melati dapat mengobati masalah kardiovaskular? Tidak hanya itu tetapi teh Melati dapat melakukan keajaiban untuk penderita insomnia juga. Dukun juga menyarankan bahwa teh mencicipi ringan bermanfaat bagi obesitas. Selain itu, Anda dapat menuai banyak nutrisi hanya dengan mengkonsumsi satu cangkir teh Melati untuk memperbaiki kondisi kulit Anda.


Apa Itu Teh Melati?
Berasal dari bunga melati, teh melati memiliki sejarah yang cukup mengesankan. Gagasan tentang teh pertama dihasilkan selama rezim lagu. Dan sejak itu menjadi elemen penting dalam budaya Cina bahwa mereka mulai mengkonsumsi itu untuk mengobati masalah kesehatan. Taiwan juga menghasilkan teh melati, tapi itu Cina yang memperkenalkan ke dunia tahun yang lalu. Dan seperti Cina, sebagian besar dunia telah dimasukkan ke dalam rutinitas sehari-hari mereka sudah.

Nilai Gizi Teh Melati
Satu porsi teh melati yang baru disiapkan berisi berikut nutrisi

Kalori 2
Kalsium 0%
Kolesterol 0 mg
Diet Serat 5 g
Lemak 2 g
Besi 0%
Protein 4 g
Gula 0 g
Vitamin C 0%


Manfaat Teh Melati


1. untuk jantung kardiovaskular
Anda tidak akan percaya ini, tapi konsumsi rutin teh melati memiliki potensi untuk mengurangi low-density lipoprotein (LDL) kolesterol dan tingkat kolesterol total juga. Kedua faktor sangat berkontribusi terhadap jantung masalah seperti serangan jantung dan stroke. Senyawa yang ditemukan dalam teh fungsi untuk mengurangi oksidasi LDL dalam orang muda dan tua sama.
Banyak studi juga telah menunjukkan manfaat pembuluh darah yang terbatas. Ketika dikonsumsi sehari, enzim hadir dalam teh Melati dapat memungkinkan tepat aliran darah dalam aliran darah mencegah risiko pembekuan darah. Ahli gizi juga disukai teh Melati dalam hal ini, tetapi disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda dalam kondisi serius jantung pasien.

2. ideal untuk penderita insomnia
Teh Melati mempengaruhi sistem saraf Anda, sifat menenangkan dan penyembuhan kemudian berfungsi untuk bersantai Anda tegang saraf. Prosedur ini memungkinkan Anda untuk tidur dengan nyenyak selama berjam-jam. Para ilmuwan telah menemukan bahwa lotion mengandung senyawa obat penenang. Dan ketika dikonsumsi dalam bentuk teh, senyawa secara bertahap mulai menginduksi tidur ke penderita insomnia. Selain itu, teh Melati juga dapat membantu mengatur pola tidur tidak teratur Anda.

3. untuk kesehatan psikologis
Diperkaya dengan kualitas obat penenang, konsumsi rutin teh Melati dapat mengobati berbagai masalah psikologis serta. Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa nutrisi yang ditemukan dalam teh sangat penting ketika datang untuk mengobati kecemasan, depresi, ketegangan, dll. Menyeruput secangkir teh Melati hangat dapat membantu meringankan sakit kepala dan dapat menghambat terjadi lagi. Ahli gizi juga menyarankan mengkonsumsi setidaknya satu cangkir teh Melati kepada orang-orang dengan jadwal yang sulit untuk menenangkan pikiran mereka dan meningkatkan konsentrasi.

4. mencegah kanker
Teh Melati berpikir untuk menghancurkan sel-sel kanker karena kandungan polifenol yang ditemukan di dalamnya. Nutrisi memiliki potensi untuk mencegah risiko berbagai jenis kanker seperti pankreas, lambung, prostat, kulit, paru-paru, ovarium, kandung kemih dan payudara. Kandungan polifenol dikatakan untuk meringankan enzim berbahaya yang ditemukan dalam tumor dan sel-sel yang memungkinkan lebih lanjut penyebaran kanker dalam tubuh Anda dengan cepat.

5. untuk sistem pencernaan
Gangguan pencernaan adalah memang masalah kesehatan umum, tetapi Anda tidak boleh mengabaikannya. Ahli gizi menyarankan bahwa makanan yang mengandung jumlah serat yang memadai diperlukan untuk mengkonsumsi sebagai memperlakukan gangguan pencernaan. Teh Melati bisa menjadi salah satu makanan tersebut. Itu juga berfungsi untuk mempromosikan pertumbuhan bakteri baik di dalam usus Anda. Selain itu, komponen dalam Melati dapat menenangkan gangguan inflamasi kronis termasuk penyakit Crohn dan kolitis ulserativa. Namun, ketika datang ke masalah perut parah seperti peradangan konstan, menahan diri dari pengobatan sendiri dan memilih untuk nasihat profesional.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

6 Manfaat Srikaya Untuk Kesehatan Lengkap

6 Makanan Terbaik Agar Rambut Sehat